Rabu, 18 Juli 2012

Spesifikasi Harga HP Cross A7 Andromeda

Bagikan Artikel Ini :
Spesifikasi Harga HP Cross A7 Andromeda, Sekilas tentang HP Cross A7 Andromeda tampil dengan ukuran layar 4.3 inci. Selain terbilang luas, displaynya juga menyuntikkan teknologi IPS Panel dan memiliki resolusi WVGA (480x800 piksel). Smartphone ini tampaknya ingin menawarkan kenyamanan para penggunanya saat menikmati hasil foto atau bahkan menyaksikan tampilan video.

Kamera yang dibenamkan Cross A7 Andromeda terlihat cukup bagus. Dimana ponsel cerdas ini dilengkapi kamera 5 megapiksel yang diletakkan dibagian belakang. Beragam fitur penduukung seperti autofocus dan LED Flash juga telah dipersiapkan agar dapat menghasilkan foto yang lebih layak tampil.



Berjalan pada kanal HSDPA, sepertinya Cross Andromeda bakal terasa lancar saat diajak untuk mengarungi ranah maya. Terlebih dengan adanya dukungan dual ON GSM yang memungkinkan pengguna untuk memilih jaringan operator yang stabil. Asyiknya lagi dijajaran ini juga terdapat beragam fitur dan aplikasi yang menarik seperti facebook, twitter, eBuddy, whats App dan aplikasi bawaan android.

Spesifikasi Cross A7 Andromeda
 - Jaringan: Dual On GSM & HSDPA

- Dimensi: 126x68x12mm

- Layar: 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
- Memori internal : 170MB, 445MB RAM
- microSD up to 32GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder
- Konektivitas: : EDGE, GPRS, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data
- HSDPA
- OS: Android 2.3.6 Gingerbread
- Prosesor: ARMv6 670MHz
- Baterai: Lithium ion 1.450 mAh



Harga Cross A7 Andromeda
Berapa bandrolnya? anda hanya perlu menebusnya dengan harga Rp. 1.3 jutaan.Lumayan Terjangkau ya